Senin, 29 Juni 2020

UAS Kapita Selekta SI



Nama                           : Angga Parludianto
Nim                              : 4117084
Kelas//Semester           : B/6
Prodi/Fakultas              : Sistem Informasi/Saintek
Mata Kuliah                 : Kapita Selekta SI







Jawaban Tugas UAS Kapita Selekta SI
1.  Aktifitas saya selama masa (WFH) dan (LFH) adalah mengerjakan tugas yang telah diberikan oleh bapak/ibu dosen, membaca buku umtuk menambah wawasan dan juga tidak lupa olah raga untuk menjaga kesehatan.
2. Untuk menambah produktifitas dan peningktan skill, kapasitas dan pengetahuan, saya melakukan sharing dengan teman yang sudah bekerja dibidang olshop atau online shop, melelalui sharing- sharing itu saya bisa mengetahui bagaimana cara berdagang yang baik dan produktif di online shop dengan mengetahui setrategi apa saja yang digunakan dan juga mengetahui apa kekurangan, kelebihan setiap situs jual beli.  
3.   Manfaat teknologi informasi di tengah pandemi Covid-19 tersebut, diantaranya, mahasiswa bisa belajar dirumah menguunakan aplikasi kelas online seperti google classroom, dengan aplikasi tersebut kita tetap dapat bertatap muka dengan teman satu kelas tanpa harus berangkat ke kampus, manfaat lain dari teknologi informasi adalah pengiformasian perkembangan mengenai covid-19 dari berbagai wilayah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar